Headline News :

Saatnya Temanggung Berbudi

Wednesday, April 24, 20130 comments



Rakyat Temanggung sangat mengharapkan sosok pemimpin  yang dapat membawa kesejahteraan, kemakmuran, keadilan dan kentraman. Selain itu yang diharapkan rakyat Temanggung sosok pemimpin daerah yang jujur, berani, anti korupsi dan agamis.
Wajar saja apa yang diharapkan warga kabupaten Temanggung seperti itu. Rakyat Temanggung sangatlah cinta damai dan selalu menjunjung tinggi kebersamaan dalam mewujudkan Kabupaten Temanggung semakin Berbudi dari berbagai bidang kehidupan. Itulah segelintir harapan rakyat Temanggung selama ini.
Sepertinya memang sosok Ir. H. Budiarto, MT dan Dedi Hariyadi, SE yang banyak diharapkan rakyat Temanggung untuk bisa membawa Kabupaten Temanggung semakin Berbudi di segala bidang kehidupan dan pembangunan di Kabupaten Temanggung. Terutama dapat mengangkat harkat dan martabat rakyat Temanggung semakin maju dan mapan di bidang pendidikan, agama, kesehatan, keadilan hukum, seni dan budaya juga di bidang pertanian.
Sosok Ir. H. Budiarto, MT dan Dedi Hariyadi, SE salah satu pasangan Cabup-Cawabup Temanggung untuk Pilkada Temanggung 2013 ini yang banyak di nanti seluruh rakyat Temanggung untuk dapat memimpin Kabupaten Temanggung yang lebih baik, Berbudi dalam kejujuran, Berbudi dalam keberaniannya mendobrak ketinggalan Temanggung dari kabupaten-kabupaten lainnya yang ada di provinsi Jawa Tengah pada khususnya. Selain itu Berbudi dalam pelestarian Seni dan Budaya Temanggung yang mulai tersisihkan pada perkembangan zaman.
Bukan itu saja, sosok Ir. H. Budiarto, MT dan Dedi Hariyadi, SE dapat membawa Kabupaten Temanggung semakin berkualitas kepada Berbudinya nilai kualitas dunia pendidikan, kesehatan, kemakmuran, kesejahteraan dan ketentraman yang lebih nyaman di Kabupaten Temanggung. Semua itu tentunya harus sejalan dengan adanya nilai kesucian Berbudi yang agamis di tengah-tengah kehidupan rakyat Temanggung itu sendiri.

Sementara itu Ir. H. Budiarto, MT seorang yang taat dalam menjunjung nilai-nilai luhur dalam kualitas Berbudi kepada siapa saja. Dan Ir. H. Budiarto, MT sendiri adalah seorang teknokrat yang mempunyai latar belakang pendidikan teknik sipil dan mengambil keahlian bidang transportasi.
Selain dikenal sebagai pegawai negeri sipil yeng selalu membimbing kepada stafnya, dia juga mempunyai jiwa yang selalu menghormati pada atasanya dan mencintai orang tua, karena bagaimanapun juga orang yang lebih tua mempunyai doa yang lebih mustazab karena itu mereka patut di hormati dan di hargai. Seringkali dalam acara kunjungan kerja dimanapun Ir. H. Budiarto, MT  selalu menyempatkan dialog kepada masyarakat dan selalu mendengarkan pesan-pesan berharga dari orang tua.
Pasangan Cabup-Cawabup Kabupaten Temanggung yang satu ini sangatlah memperhatikan apa yang akan menjadi harapan rakyat Temanggung di masa sekarang dan masa mendatang. Maka apa yang menjadi harapan segenak rakyat Temanggung pada umumnya, pasangan Cabup-Cawabup Kabupaten Temanggung ini, Ir. H. Budiarto, MT dan Dedi Hariyadi, SE siap untuk memimpin Kabupaten Temanggung.
Harapan keduanya, segenak rakyat Temanggung dapat memberikan dukungan doa dan dukungan kebersamaannya untuk sama-sama mewujudkan Kabupaten Temanggung bisa lebih baik lagi di berbagai bidang kehidupan yang penuh dengan nilai-nilai luhur atas kekuatan bersama yang saling Berbudi di segala sektor bidang pembangunan nantinya yang ada di Temanggung itu sendiri.
Selain itu harapkan pasangan Cabup-Cawabup Kabupaten Temanggung Ir. H. Budiarto, MT dan Dedi Hariyadi, SE mengharapkan dapat dukungan kuat dari seluruh rakyat Temanggung atas segala program-program kerjanya mendatang, bila keduanya benar mendapat amanah penuh dari seluruh rakyat Kabupaten Temanggung. Yaitu meliputi :
1.    Peningkatan kualitas beragama
2.    Penanggulangan kemiskinan, pengembangan ekonomi produktif dalam rangka peningkatan pendapatan dan kesejahteraan masyarakat.
3.    Peningkatan kualitas pendidikan
4.    Peningkatan derajat kesehatan masyarakat
5.    Optimalisasi pelayanan publik
6.    Peningkatan dan pemerataan pembangunan infrastruktur yang mendorong pertumbuhan ekonomi.
7.    Meningkatkan kemampuan keuangan daerah
8.    Peningkatan penanganan masalah Lingkungan Hidup
9.    Meningkatkan pelestarian peninggalan budaya dan kebudayaan lokal serta pengembangan destinasi wisata.

Share this article :
Comments
0 Comments

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Blog Cah Temanggung - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger