Headline News :

Permintaan Maafku

Sunday, February 17, 20130 comments


Dalam heningnya malam yang syahdu
Gairah hidupkupun hilang merindu
Sejuta penyesalan penuhi ruang hampaku
Selimuti pekat ruang kalbuku
Membuat aku semakin pilu..
Kini hatiku semakin pilu
Karena asa yang terganggu
Jauh dari dasar hatiku
Lewat torehan hati yang pilu
Kucurahkan jeritan hati ini dalam blogku
Kulayangkan kata maaf padamu
Sebagai tanda keseriusanku.

Aku telah membuat sakit hatimu
Aku tahu aku tidak layak dimaafkan
Tetapi maafkan aku. 
Meskipun mungkin aku tidak termaafkan
Aku tetap minta maaf. 
Walaupun memang kamu benar untuk tidak memaafkan aku
Aku mohon maafkanlah aku. 
Ya, maafkan aku... 
Aku yang tidak patut untuk dimaafkan memohon maafmu. 
Untuk yang terakhir kali
walaupun engkau tidak ingin memaafkan aku
Aku ingin minta maaf. 
Untuk terakhir... sekali lagi, aku berlutut memohon ampun darimu. 
Meski telingaku tidak mendengar senandung maaf dari mulut kamu
Ingin aku diampuni oleh kamu . . . .


dariku, untuk sahabatku; Lubby Elkhoery (Lubby Elkhaery)



Share this article :
Comments
0 Comments

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Blog Cah Temanggung - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger